Sabtu, 07 Februari 2015

Jelajahi “Semua Ada, Semua Bisa” Enjoy Jakarta!

   Jakarta


Jakarta mempunyai suguhan terbaik untuk setiap orang dengan selera berbeda. Ajak keluarga anda untuk menjelajahi tempat-tempat seru dengan segala keistimewaannya selama liburan.

Di kota ini, anda bisa menikmati gaya hidup urban yang berpadu serasi dengan seni dan budaya, keragaman kuliner, kemeriahan berbelanja dan semarak kehidupan malam cosmopolitan.

Manfaatkan pagi anda di Jakarta untuk menelusuri keindahan karya seni bernilai historis di berbagai museum dan galeri sambil menikmati sisi kota Jakarta yang asri. Anda juga bisa menjangkau sudut kota Jakarta dengan akses Trans Jakarta yang aman, cepat dan nyaman. Ajak anggota keluarga anda untuk menikmati pusat hiburan pantai terbesar di Jakarta Bay City atau bersentuhan dengan alam di Konservasi Mangrove Pantai Indah Kapuk dan Kebun Binatang Ragunan.

Anda juga bisa membawa pulang oleh-oleh khas Indonesia serta beragam produk unik di pusat-pusat perbelanjaan ibukota.

Ingin menikmati liburan ala kaum jetset? Jakarta menawarkan pusat hiburan malam dalam bentuk club, café, bar atau pub yang bisa anda pilih secara leluasa. Untuk tetap memastikan kondisi tubuh tetap bugar selama liburan, anda bisa memanjakan diri dengan menikmati sensasi pijatan-pijatan di pusat spa terbaik berkelas internasional.

Habiskan waktu liburan anda di Jakarta, tempat dimana beragam gaya hidup dirayakan dengan balutan keragaman budaya yang semarak. Jadikan kota besar ini menjadi bagian terindah liburan anda sekeluarga. 


Sumber Informasi :
Leaflet "Enjoy Jakarta"
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar